Thursday, February 19, 2015

Kyochon, Pacific Place

Waktu itu saya sedang mengikuti kegiatan gathering sebuah komunitas, kebetulan gathering kali ini dilaksanakan di Kyochon, Pacific Place. Ternyata pada saat itu yang ikutan gathering lumayan banyak, tadinya saya pikir bakal keabisan nih karena makanannya ga cukup. Eh ga taunya ternyata makanannya melimpah ruah di setiap meja hehehe. Sebelum mulai acara gathering, manager operasional datang untuk mengucapkan salam dan menjelaskan sedikit dari mana dan bagaimana kyochon berasal. Buat yang belum tau, kyochon merupakan restoran speciality ayam merek korea yang lagi hits-hitsnya di korea sana. Kenapa saya sebut restoran? managernya sudah mewanti wanti kepada kita semua bahwa kyochon bukanlah fast food or junk food. Cara pengolahan ayam mereka juga berbeda dengan fast food lainnya. 


Green Salad with Orange Dressing - Rp 40.000,-

Green Salad with Blueberry Dressing - Rp 40.000,-

Mandarin Chicken Salad - Rp 49.000,-

Rasa saladnya sendiri sama seperti salad pada umunya. Sayuran yang digunakan disini juga masih fresh. Dressing yang digunakan juga simpel dan memberikan efek nyelekit di dalam mulut. Mungkin karena asemnya itu kali ya. 


Potato Wedges - Rp 26.000,-

Original, Honey and Spicy Drumstick and Wings
Range harga paling murah sampai paling mahal : Rp 39.000,- sampai Rp 120.000,- 

Okay, ini dia ayam fenomenalnya (harganya juga fenomenal sih). Ayam yang ada disini hanya drumsticks dan wings saja. Untuk rasanya kamu bisa pilih dari 3 yaitu Original, Honey and Spicy. Harganya emang cukup mahal sih tergantung mau berapa isi tiap porsi (kalau drumstick, ada isi 2, 4 dan 6). Favorit saya adalah honey, ayamnya crispy dan manis di luar tapi lembut di dalam. 


Soy Salsal Salad (8pcs) - Rp 105.000,-
Ayam yang digunakan di soy salsal salad ini adalah ayam fillet yang sudah ditepungi dan dibumbui dengan bumbu yang khusus. Ini merupakan yang recommended karena rasa ayamnya tender banget. Kuahnya juga asin-asin manis gimana gitu. Wajib COBA ya :) 

Galbi Chicken Steak with Kimchi Fried Rice - Rp 69.000,-

Grilled Skewers with Butter Fried Rice - Rp 69.000,-


Kesimpulannya, gatheringnya menyenangkan sekalii karena makanannya melimpah ruah sampai bisa dibawa pulang. Cuman pertanyaannya, apakah saya mau balik lagi untuk makan disini? Itu tergantung, karena harganya lumayan berat yaah untuk ukuran saya. Sekali-kali sih gapapa, tapi kalau sering kayanya enggak deh hehehe. 

Food : 8/10
Service : 9/10
Atmosphere : 8/10
Price : 6.5/10

Kyochon
Pacific Place Mall
4th Floor, Jalan Jenderal Sudirman 
SCBD, Jakarta
Indonesia

Full Tummy and Happy People!



No comments:

Post a Comment